WAGs timnas Inggris

WAGs Inggris Harus Bayar Sendiri Untuk Ke Piala Dunia Rusia

WAGs (Istri dan kekasih) dari para penggawa tim nasional Inggris kembali disebut-sebut tak bisa mendekati pasangannya di Piala Dunia Rusia mendatang. Sudah begitu, mereka harus keluar biaya sendiri untuk terbang ke Rusia.

Piala Dunia 2018 Rusia menjadi rumit bagi Federasi Sepakbola Inggris (FA) usai memanasnya hubungan dari kedua negara tersebut. Bahkan, sempat muncul wacana Inggris akan memboikot Piala Dunia. Itu bermula dari masalah agen ganda yang terbunuh.

Tapi, namun keamanan tersebut kemudian ditanggapi oleh FA dengan memertimbangkan untuk tetap tampil di Piala Dunia.

FA melakukan antisipasti dengan menggandakan pengamanan base camp squad The Liones selama Piala Dunia 2018 di kawasan Repino, di pinggir kota Saint Petersburg, Rusia.

Kabar terakhir, seperti yang dilaporkan Mirror, masing-masing istri dan kekasih pemain Timnas Inggris harus keluar biaya sendiri sebesar 10 ribu poundsterling atau sekitar Rp 194,4 juta untuk bisa ke Rusia. Beberapa hari lalu FA sudah menegaskan untuk menolak membayar tagihan.

Walaupun sudah membayar mahal, barisan Istri dan kekasih itu tidak diperbolehkan mendekati pasangan saat hari H, satu hari sebelum dan sesudah pertandingan.

“Mereka (Istri dan kekasih) tidak senang. Para WAGs juga harus tinggal di hotel yang berbeda agar pemain bisa fokus 100% kepada pertandingan,” ungkap perwakilan dari FA.

local_offerevent_note April 24, 2018

account_box hedi


local_offer

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *