modric gareth bale

Modric Harapkan Gareth Bale Bertahan

Luka Modric menyatakan harapan besar terhadap rekan satu timnya di Real Madrid saat ini, Gareth Bale. Ia ingin penyerang asal Wales tersebut bertahan di Santiago Bernabeu paling tidak untuk dua musim ke depan.

Indikasi bahwa Bale akan hengkang dari Real Madrid dalam waktu dekat terus terlihat. Salah satu alasannya adalah karena sang pelatih, Zinedine Zidane, seringkali memberinya perlakuan yang tidak menyenangkan.

Pada musim panas lalu, Bale sempat hampir angkat koper dari Real Madrid guna bergabung dengan klub Tiongkok, Jiangsu Suning. Tapi manajemen Real Madrid dikabarkan menutup semua jalan keluar bagi pria berumur 30 tahun tersebut.

Bale pun tidak punya pilihan selain memperjuangkan tempatnya di skuat inti El Real. Namun Zidane kerap menepikan dirinya dari laga-laga penting, seperti waktu menghadapi Club Brugge di ajang Liga Champions pekan lalu.

Modric tak bisa berbuat banyak kecuali mengharapkan rekan satu timnya tersebut bertahan di Santiago Bernabeu. Sebab menurut pemain tim nasional Kroasia ini, Gareth Bale adalah pemain yang luar biasa.

“Saya pikir dia adalah pemain yang luar biasa dan sangat penting untuk Real Madrid. Dia sudah menunjukkan itu pada musim ini. Harapannya dia akan bertahan pada musim ini dan juga musim berikutnya,” tutur Luka Modric seperti yang dikutip dari info bola terkini.

Modric sempat menghadapi Bale saat sedang memperkuat Tim Nasional Kroasia melawan Wales dalam laga kualifikasi Piala Eropa 2020, Senin (14 Oktober 2019) kemarin. Bale mencetak gol yang membuat pertandingan tersebut berakhir imbang 1-1.

Kontribusinya itu sudah cukup menggambarkan bahwa Bale sedang bagus pada musim ini. Bersama Los Galacticos sendiri, ia sudah mengantongi dua gol serta assist dari enam penampilannya di ajang La Liga.

local_offerevent_note October 16, 2019

account_box budiricis


local_offer

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *