Harry Maguire Manchester United

Harry Maguire Keluhkan Performa Pemain Depan MU

Liga Inggris – Defender Manchester United, Harry Maguire, menilai pemain-pemain di sektor penyerangan timnya kurang berkualitas. Maguire berkaca pada kekalahan 0 – 1 melawan AFC Bournemouth akhir pekan lalu.

Dalam pertandingan yang diselenggarkaan di Vitality Stadium, Sabtu 2 November 2019, malam WIB, Manchester United sebenarnya tampil mendominasi. Akan tetapi beberapa kesempatan yang diporoleh tim tamu urung jadi gol.

Harry Maguire tampil oke untuk mengamankan tembok pertahanan MU, namun itu terasa percuma jika pemain-pemain depan The Red Devils gagal mencetak gol.

Manchester United sendiri akhirnya kecolongan pada awal-awal babak kedua. Adalah Joshua King yang berhasil mengantarkan The Cherries unggul 1-0 atas The Red Devils. King berhasil membobol gawang United usai menerima umpan dari Adam Smith.

Kekalahan itu pun mengakhiri catatan impresif yang diraih Manchester United dalam tiga pertandingan terakhir mereka. Hasil negatif itu juga membuat The Red Devils urung memperbaiki posisi mereka pada klasemen sementara Liga Inggris 2019/2020 dengan tetap berada di posisi 11.

“Itu bukan kinerja yang buruk, tetapi kami tidak punya kualitas yang mumpuni. Kami merasa mereka memiliki beberapa peluang, tetapi kami menanganinya dengan cukup baik ketika kami mendorong tubuh ke depan, tetapi kami harus menunjukkan kualitas yang sedikit lebih baik di area pertahanan lawan,” kata Harry Maguire.

“Di beberapa posisi kami cukup kuat. Kami berhasil membawa bola melewati garis. Saya ingat Victor Lindelof memainkan cukup banyak bola melewati garis tengah, terutama di babak pertama, dan di babak kedua. Jadi kami perlu meningkatkan kualitas kami di depan,” Maguire menambahkan.

local_offerevent_note November 6, 2019

account_box budiricis


local_offer

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *