Rodrigo Manchester City cedera

Guardiola Harap-harap Cemas Dengan Cedera Rodrigo

Berita Bola Terbaru – Gelandang Manchester City, Rodrigo Hern├índez Cascante atau yang lebih akrab dengan panggilan Rodri mengalami cedera menghadapi Atalanta di Liga Champions. Josep Guardiola berharap cedera yang dialami sang pemain tidak parah.

Rodri tampil sejak menit awal saat Manchester City berhadapan dengan Atalanta di Etihad Stadium, Rabu (23 Oktober 2019) dini hari WIB. Rodri berduet dengan Fernandinho untuk mengamankan jantung pertahanan.

Manchester City sendiri berhasil memenangkan pertandingan dengan skor telak 5 – 1. Akan tetapi, Rodri harus keluar dari pertandingan lebih cepat. Pemain asal Spanyol itu harus ditarik keluar pada menit ke-41 karena cedera. Posisinya kemudian digantikan oleh John Stones.

Guadiola memperkirakan kalau Rodri mengalami cedera hamstring. Manajer berkepala plontos ini berharap cedera yang dialami Rodri tersebut tidak parah. “Kami belum mengetahui cedera apa yang Rodrigo alami. Segera kami akan mengetahuinya,” ujar Josep Guardiola dilansir dari laman resmi klub.

“Mudah-mudahan Rodrigo hanya akan absen selama 10 hari saja jika kondisinya tidak parah. Namun jika cederanya lebih parah daripada yang kami perkirakan, kemungkinan dia akan menepi selama tiga pekan.”

Sementara itu, John Stones juga baru saja pulih dari cedera paha yang membuatnya absen memperkuat Manchester City selama beberapa waktu. Stones ikut merasa sedih dengan cedera yang dialami Rodri tersebut.

“Ini musim pertama bagi Rodrigo, dia masuk dengan cemerlang di Premier League, berbeda baginya dan dia memanfaatkannya. Terima kasih kepada Fernandinho yang sudah membantunya” ungkap pemain internasional Inggris itu kepada BT Sport.

local_offerevent_note October 26, 2019

account_box budiricis


local_offer

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *